Artikel

Bayi Lahir Tahun Baru 2018

  • 10 January 2018 16:35
  • Kategori Event
  • Visits: 1068
Share
  • Twitter
  • Facebook

"Saya tidak menyangka istri saya akan melahirkanpersissaat tahun baru, Jika memang dilakukan operasi caesar justru saya inginnya tanggal 3 Januari nanti saat sudah hari efektif kerja” jelas Ifan Ferdian (28th),ayah dari bayi yang lahir di hari pertama tahun 2018 ini. " Takutnya tidak ada tim medis yang berjaga. Kenyataanyatidak, istri saya tetap dilayani meskipun hari libur”, tambahnya lagi

 

Ia mengaku istrinya sakit perutsejakhariMinggu malam, "Karena khawatir, pagi harinya langsung saya bawa ke sini ternyata sudah pembukaan 3, dantidak lama kemudian ketubannyapecah”, jelas pria yang berasal dari Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura ini. Ia menjelaskan bahwa istrinya tidak sanggup menahan rasa sakit jikapersalinan dilakukan secara normal. "Bayi kami terhitung besar dan berat, jadi membutuhkan tenaga ekstra untuk mengeluarkannya. Sedangkan kondisi istri saya tidak memungkinkan. sehingga saya putuskan lahir caesar saja.Jadi ya sudah kami memilih untuk melahirkan secara caesar karna istri saya sudah tidak kuat” tambah ifan.

 

Dengan didampingi tim medis RS PHC Surabaya, Rika (29th), sang ibu yang melahirkna bayi 1 Janauari 2018, berhasil melakukan persalinan pertamanya secara caesar. " Kondisi ibu dan bayi sehat setelah dilakukan operasi caesar pukul 09.37pagi tadi” jelasHusninatul Ghassani, Humas PT PHC. "Bayi lahir dengan berat badan 3,5 kilogram dengan panjang badan 51 cm” tambahnya lagi.

 

Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dapat membantu orang lain. Apalagi jika berhubungan dengan urusan hidup dan mati seseorang. Tidak perduli hari libur maupun tidak, pelayanan terhadap pelanggan harus dilakukan secara prima. Saat hari libur RS PHC Surabaya tetap buka 24 jam. Tenaga medis yang terdiri dari dokter, perawat, tenaga farmasi, bidan, radiografer dan tenaga profesional lainya pun tetap on duty. Selain itu, status on calldiberlakukan untuk dokter kamar operasi sehingga jika sewaktu-waktu terdapat kejadian gawat darurat seperti halnya melahirkan dapat segera dilakukan penanganan.


TENTANG PT PHC

PT Pelindo Husada Citra atau yang biasa disingkat dengan PT PHC adalah perusahaan yang bergerak dalam pengembangan bisnis bidang kesehatan, dengan unit pengusahaan rumah sakit, klinik kesehatan dan klinik K3, katering, dan pengelolaan layanan kesehatan bagi masyarakat umum maupun pegawai perusahaan.

PT PHC merupakan anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), yang memiliki banyak prestasi di bidang kesehatan melalui keberadaan Rumah Sakit PHC, antara lain: Champion of Service Excellence Award 2016 Surabay danLulus Akreditasi KARS tahun 2016 dengan status kelulusan PARIPURNA

Informasi lebih lanjut

Hubungi Sekretaris Perusahaan PT PHC

Husninatul Ghassani (Nina)

Email : nina.ghassani@gmail.com

081349520704


 

 

Fasilitas Rawat Inap RS PHC Surabaya

Banner 270 x 120 pxlBanner Space 370 x 120 pxl
Ruang Tamu Berlian,Berlian Buffed,Fasilitas Kamar Berlian
RS PHC Surabaya
Jl. Prapat Kurung Selatan No. 1 Tanjung Perak - Surabaya
 | Phone : +62 31-329 4801 - 3 | Fax. : +62 31-329 4804
IGD 24 Jam : +62 31-329 4118