Artikel

Trend Oprasi Plastik 2017

Share
  • Twitter
  • Facebook

 

Memiliki penampilan wajah dan tubuh yang menarik adalah idaman semua orang, Terutama wanita. Bahkan kaum hawa tak segan mengeluarkan biaya ratusan juta untuk mendapatkan bentuk tubuh dan wajah yang diidamkan. Tuntutan menjadi cantik itu adalah kebutuhan utama. Hal inilah yang kemudian menyebabkan tindakan operasi plastik dipastikan semakin di nikmati dan menjadi trand di 2017
Lantas tindakan operasi plastik yang paling diminati? Survey Tentang Plastic Surgery di Eropa dan Amerika Melansir permintaan untuk oprasi Plastik Memperkecil Puting payudara akan meningkat Sebesar 30 persen dari tahun ini bukan sekedar dari tahun ini bukan sekedar omongan, melainkan fakta yang mereka temukan di lapangan.   Berdasarkan sebuah data, permintaan untuk oprasi plastik memperkecil puting payudara meningkat sebesar 30 persen dari tahun lalu. Kira- kira 17 tahun yang lalu, trend yang berkembang di kalangan produk penduduk amerika adalah memperbesar ukuran puting payudara. Hampir setiap bulan, para dokter di bidang kecantikan kebanjiran permintaan ini. Sulit sekali membendung permintaan itu.   Namun, pandangan terhadap puting payudara yang besar sudah berubah. Kini banyak wanita yang melihat wanita ukuran puting kecil lebih menarik. Meski demikian oprasi plastik seperti

 

 

  DIGEMARI Prosedur oprasi lain yang juga masih digemari Liposuction (Sedot lemak). Dalam prosedur ini di yujukan untuk mengurangi timbunan lemak, dan umumnya dilaksanakan pada perut, Pantat, Pinggang, Paha, dan lengan atas. Waktu pemulihat pasca operasi adalah 1-4 minggu. Operasi Hidung untuk Membentuk Tulang Hidung Sesuai dengan keinginan pasien, dengan cara Menyesuaikan dengan Ukuran pun masih Populer. Tidak Hanya itu, Pengencangan perut (Tummy Tuck) Juga mulai degemari setelah usaha konservatif tidak berhasil..)

 


 

  Merubah Operasi plastik ternyata bisa merubah kepribadian seseorang. Hal tersebut di simpulkan dalam riset yang diterbitkan jurnal of korean beauty society. Riset itu mengungkapkan bahwa 9 dari 10 perempuan yang menjalani oprasi plastik mengalami perubahan kepribadian.   Menurut survey tersebut, lebih dari 90 persen dari 402 perempuan berusia 20-an yang melakukan oprasi plastik, antara bulan september hingga Oktober 2014, Memiliki perubahan kepribadian. Sekitar 95 persen dari mereka bekerja di industri jasa, tingkat tertinggi di bandingkan dengan bidang pekerjaan lain. Penelitian lebih lanjut menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pada penampilan mereka sebelum oprasi adalah 2,9 dari 5. Angka tersebut melonjak menjadi 3,5 setelah oprasi, mencerminkan meningkatnya kepercayaan diri. Peningkatan rasa percaya diri itulah, yang pada akhirnya membuat kepribadian mereka berubah..)

 

  Kegemaran Selfie Picu Minat Oprasi Plastik Seiring meningkatnya fenomena narsis dengan selfie membuat seseorang lebih mudah memperhatikan wajahnya. Ketika ada bagian wajah atau tubuh yang di anggap memperburuk hasil foto, merekapun akan berusaha untuk memperbaikinya. Para peneliti menduga, kegemaran selfie akhirnya memicu seseorang untuk melakukan oprasi plastik. Mereka memilih operasi plastik agar bisa tampil lebih sempurna saat selfie. Buktinya , berdasarkan data British association of aesthetic plastic surgeons (BAAPS) tahun 2015, terjadi peningkatan 16 persen terhadap prosedur oprasi plastik di sekitar wajah dan leher.

Fasilitas Rawat Inap RS PHC Surabaya

Banner 270 x 120 pxlBanner Space 370 x 120 pxl
Ruang Tamu Berlian,Berlian Buffed,Fasilitas Kamar Berlian
RS PHC Surabaya
Jl. Prapat Kurung Selatan No. 1 Tanjung Perak - Surabaya
 | Phone : +62 31-329 4801 - 3 | Fax. : +62 31-329 4804
IGD 24 Jam : +62 31-329 4118