Profil RS PHC

 Untuk menjadi Rumah Sakit kelas pertama dalam pelayanan kesehatan, kami berkomitmen :

  1. Memberikan pelayanan kesehatan bermutu tinggi.
  2. Menerapkan budaya kerja yang berorientasi kepada pelanggan.
  3. Meningkatkan kinerja profitabilitas perusahaan.

 Dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, kami menerapkan moto "FACE with SMILE", yang artinya : Fast, Accurate, Convinient, Effective-efficient, with Smile

RS PHC Surabaya didukung oleh sumber daya manusia yang profesional, terlatih dan berpengalaman pada garda depan. RS PHC Surabaya siap memberikan pelayanan selama 24 jam kepada masyarakat. Staf kami merupakan orang-orang terbaik yang berpengalaman dan terlatih dalam bidangnya sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan dan pengobatan yang efektif bagi para pasien.

VISI :

TO BE A FIRST CLASS HOSPITAL IN HEALTH SERVICES

MISI :

  1. Memberikan pelayanan kesehatan bermutu tinggi melalui peningkatan capaian standar mutu pelayanan dan keselamatan pasien
  2. Menerapkan budaya kerja yang berorientasi kepada kebutuhan dan harapan pelanggan
  3. Senantiasa menghasilkan kinerja produktifitas dan profitabilitas yang mendukung pengembangan usaha perusahaan
  4. Peningkatan pemanfaatan pendidikan dan penelitian untuk meningkatkan kemampuan pelayanan kesehatan.

MOTTO :

 FACE with Smile

Fast, Accurate, Convinient, Effective with Smile

NILAI :

 PROFESSIONAL

Senantiasa bekerja dengan kemampuan,integritas dan inovasi yang tinggi

 CARE

Senantiasa peduli dan menghormati customer, mitra kerja dan stakeholder lainnya

 ACCOUNTABLE

Senantiasa bekerja dengan jujur, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan

Fasilitas Rawat Inap RS PHC Surabaya

Banner 270 x 120 pxlBanner Space 370 x 120 pxl
Ruang Tamu Berlian,Berlian Buffed,Fasilitas Kamar Berlian
RS PHC Surabaya
Jl. Prapat Kurung Selatan No. 1 Tanjung Perak - Surabaya
 | Phone : +62 31-329 4801 - 3 | Fax. : +62 31-329 4804
IGD 24 Jam : +62 31-329 4118