Pelayanan Super VVIP (Berlian)
Dalam hal peningkatan pelayanan kesehatan di tahun 2015 Rumah Sakit PHC terus memberikan bukti kepada masyarakat bahwa Rumah
Sakit PHC memiliki komitmen yang terbaik dalam memberikan pelayanan khususnya masyarakat Indonesia yang sebagian besar memiliki kartu BPJS
(Badan Penyelenggara Jaminan Sosial). Sebagai upaya peningkatan pelayanan kesehatan dengan bertambahnya pasien di Rumah Sakit PHC Surabaya, maka Rumah Sakit PHC Surabaya melakukan pengembangan dalam hal Rawat inap
- 1 Tempat Tidur Otomatis
- AC
- Telepon
- Lemari Es
- TV (2pcs)
- Meja Makan
- Mini Pantry
- Microwave
- Telepon
- Kamar mandi dalam (air panas dan dingin) toiletries
- Voucher makan café pisang 3x/hari untuk penunggu
- Tempat tidur penunggu
- Free parking (untuk 1 mobil)
- welcome fruits
- Wifi
Informasi & Pendaftaran hubungi customer service 0313294801 ext
5111
RS PHC Surabaya
Jl. Prapat Kurung Selatan 1 Tanjung Perak, Surabaya, Indonesia